Sabtu, 05 Januari 2013

Saturday Night Live

Hi Guyssss :* {}
Do you see the title of this post, guys?:)

DO YOU SEE IT?

DO YOU?

Mari kita mulai bersenda gurau. Jadi saat gue ngepost ini, malem ini adalah...Saturday Night!Kalo bahasa gue sebenernya sih Malam Minggu. He.
He.
Dude, as you see in my last post NOT being in relationship doesn't matter right?So ya don hv 2 put dat feis on ma post k. Tapi sebenernya sih emang iya..nyesek aja gitu setiap malming. Tapi gapapa sih, toh pacaran bukan hal yang gue nomorsatu-in dihidup gue :)
Dari judul post ini aja gue mau kasih tau hal apa yang bisa dilakukan saat Saturday Night disaat lo lagi single. Tapi tips gue: Lakukan apa yang benar2 gue sarankan. Jangan ada pikiran lain kayak "Ah, gue kayak gini makin keliatan jomblonya." Engga kok, karna hal2 dibawah ini sudah berdasarkan RPTIJP (Riset Pengetahuan Teknologi & Informasi Jomblo Pusat)Okeee :)
Senyum saat membaca pengaruh loh ;)
HAL-HAL YANG BISA DILAKUKAN SAAT SATURDAY NIGHT LIVE UNTUK PARA SINGLE:
1.)Ngeblog
"Helloooo masih jaman ngeblog?" Dude, face it. Menurut gue, blog bakal bikin pikiran kita tertuju sama kata-kata yang akan kita post. Huruf demi huruf...Kata demi kata...Baris demi baris...Bait demi bait...Post demi post...Ga kerasa loh (y)

2.)Nyanyi
Terserah mau nyanyi dimana aja. Mau dikamar mandi juga boleh. Syaratnya, harus dihayatin nyanyinyaaa. Terus sok-sok lagi bikin video klipnya gitu. Tapi jangan lagu galau..gue kasih contoh lagu aja ya biar gampang.
Last Friday Night - Katy Perry
Lebih enak dinyanyiinnya bareng temen sekarokean. Seru paraaaah. Terus sambil senam-senam atau pura-pura nge pump gitu..For God sake it will be an unforgetable niiiight \m/

What Doesn't Kill You (Stronger) - Kelly Clarkson
Gue gatau ini enaknya dinyanyiinnya gimana. Intinya muka lo muka garang-marah gitu pas bagian nada-nada tingginya._.Tapi bener loh ini lagu yang sebenernya sih lagu galau cuma ini kayak lagu-lagu bales dendam sama mantan gitu. KAN SERU KAAAAN. Apalagi pas nyanyi ini gayanya kayak lagi audisi american idol gitu. Kalo serius pasti dapet deh jiwa soulnya.

Six Feet Under The Stars - All Time Low
Ini lagu ga seberapa sih tapi menurut gue enak kok. Waktu itu gue pernah nyanyiin lagu ini dengan kondisi kayak gini:

Dan akhirnya muka gue jadi kayak gambar yang paling pertama di post ini. Tru stori.

3.) Bikin video klip
INI PALING AMPUUUUH. Keuntungannya: Lo bisa terkenal ->Orang-orang tau lo single->PDKT->Ga single lagi. (y)
Boleh bikin video pengalaman lo tentang semua yang pernah lo alamiiii seperti 2 cowo imut dibawah ini
                                                                         KickThePj
                                                                      danisnotonfire/Dan
Atau mau yang lebih kreatif dan extreme?Nih..
Lo taulah mereka siapa...Semaleman lo bikin video begini gue jamin udah lupa sama yang namanya jomblo. Oh iya. Lanjut ke post ini.....................tips nomooooor
4.) Mager-mageran
Apa itu Mager?
Ma=Males
Ger=Gerak
MAGER = MALES GERAK
Seperti anak yang kekini-kinian kalo ngetweet itu biasanya "Gue mager mandi nih, d0h"
"h0amZ mager sekolah zzz" "Eh CP yuk?/Engga ah/Kenaps lau?/Mager" "minta pin lo, dm gc!/mager wey" "masih terseret gravitasi kasur atau mager ya, hmm hoammz". Bahkan dalam perbincangan sehari-hari..."Dek, makan dulu siniii/Mager mamaaaaa/Hah kamu mau ager ager?" "Ada yang bisa saya bantu, mas?:)/Mba, boleh minta tusuk gigi ga?/D0H MAGER SITU AJA AMBIL SENDIRI. MPOZ LO"
Iya, jadi pas saturday night lo diem diem aja..mager-mageran, minta ambilin minum sama makan (jangan ditiru kalo yang itu) atau ngetweet ala anak kekini-kinian yang ada kata "mager"nya.

5.) Bertahanlah.
Guys..jangan sedih ya tips nya udah abis. Tapi tips terakhir ini emang sikap yang pasrah dan selalu berdoa. Setiap satuday night itu selalu diem terus pasrah terus berdoa. Tapi mungkin dari semua tips emang tips nomor 5 yang paling bagus...Bikin lo makin alim..makin aliiim makin banyak yang sukaaaaaaaaa eaea*woaaaawwww* BERTAHANLAH KAWAAAAN BERTAHAN LAAAAH





Salam Nyan,











xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar